home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Burung Camar Tunda Ekseskusi Tendangan Penalti di Pertandingan Sepakbola

Rabu, 29 Juli 2015 23:00 by syaifan | 993 hits
Burung Camar Tunda Ekseskusi Tendangan Penalti di Pertandingan Sepakbola
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah pertandingan sepakbola pra musim di Inggris yang mempertemukan klub Bournemouth dan Yeovil pada akhir pekan lalu harus digelar dengan sedikit gangguan. Seekor burung camar masuk ke lapangan dan nyaris menggagalkan tendangan penalti seorang pemain Bournemouth.

Dilaporkan Daily Mail, pertandingan yang digelar di Hishk Stadium itu harus dihentikan pada babak pertama selama beberapa menit karena adanya seekor burung camar yang terlihat terbang dan kemudian mendarat di lapangan.

Uniknya, burung camar tersebut mendarat dan masuk ke lapangan sesaat sebelum pemain Bournemouth melakukan eksekusi tendangan penalti ke gawang Yeovil. Alhasil, pertandingan pun dihentikan sesaat.


Burung Camar yang menunda eksekusi penalti akhirnya berhasil ditangkap. (dailymail.co.uk)

Tim keamanan pertandingan harus direpotkan dengan mengejar burung camar tersebut. Setelah susah payah, burung tersebut akhirnya berhasil ditangkap dan diamankan selama pertandingan berlangsung.

Junior Stanislas akhirnya dengan sukses mengeksekusi tendangan penalti bagi Bournemouth dan mengubah skor menjadi 1-0. Usai babak pertama berakhir, Bournemouth kembali menambah keunggulan hingga skor akhir menjadi 3-0.

Waah.. ada-ada saja burung camarnya ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)