home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Jadi Grup Musik Favorit Pria Gay di Inggris

Kamis, 30 Juli 2015 20:00 by syaifan | 2837 hits
One Direction Jadi Grup Musik Favorit Pria Gay di Inggris
image source : billboard.

DREAMERSRADIO.COM - One Direction rupanya tidak hanya sukses menjadi salah satu grup musik kesenangan para remaja perempuan yang mayoritas melabeli diri mereka sebagai Directioners.Belakangan diketahui, One Direction kini juga jadi salah satu grup musik favorit kaum gay di Inggris.

Berdasarkan penelitian yang dipublikasikan oleh lembaga YouGov, mereka menemukan sejumlah fakta bahwa pada tahun 2015 ini One Direction menjadi artis yang paling disenangi oleh pria gay di Inggris. Data tersebut menunjukan One Direction telah berhasil menggeser nama-nama besar sebelumnya seperti Kylie Minogue atau Madonna.

Data ini didapatkan dari sebanyak sekitar 200 ribu pria di Inggris yang menyatakan diri mereka sebagai penganut homoseksual. Penelitian menunjukan One Direction telah menjadi salah satu opsi musik terbaru yang mengisi selera para pria gay tersebut.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Sebelum ada One Direction, sejumlah penyanyi dan ikon musik lainnya telah lebih dulu disukai oleh para pria gay tersebut. Sebut saja Sam Smith, Lady Gaga, George Ezra, Justin Timberlake, dan masih banyak lagi.

Selain itu, pernyataan Harry Styles yang secara terang-terangan mendukung eksistensi kaum gay juga diduga menjadi salah satu penyebab utamanya. Harry pada tahun lalu lewat Twitter memang mengungkapkan bahwa ia mendukung gerakan LGBT.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)