home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film 'The Ring' Hingga 'Game of Thrones' Jadi Inspirasi Uniknya Kue-kue Ini

Kamis, 30 Juli 2015 17:30 by fzhchyn | 2947 hits
Film 'The Ring' Hingga 'Game of Thrones' Jadi Inspirasi Uniknya Kue-kue Ini
Image source: Lou Lou P F

DREAMERSRADIO.COM - Kembali mengudara di layar televisi Inggris, kompetisi memasak bagi para pembuat roti dan kue amatir, The Great British Bake Off pastinya akan membuat penontonnya penasaran dengan roti, kue, biskuit, dan tart lezat yang akan dibuat oleh para kontestan.

Tapi penonton juga sepertinya meragukan apakah ada kontestan yang sekreatif Lou Lou P dalam membuat kue. Pasalnya, aneka kue yang ia ciptakan sangat unik dan belum pernah ditemukan di mana pun sebelumnya.


Image source: Lou Lou P Facebook

Image source: Lou Lou P Facebook

Mulai dari roti yang berbentuk kucing sampai roti burger dengan bentuk unicorn, hampir semua kue yang dibuat Lou Lou P terinspirasi dari karakter film atau TV.


Image source: Lou Lou P Facebook

Tapi salah satu kreasinya yang paling diingat adalah donat yang terispirasi dari film ‘The Ring’ lengkap dengan Samara si hantu wanita yang perlahan muncul dari lubang donat.


Image source: Lou Lou P Facebook

Baca juga: Cicipi Makaron Unik dengan Berbagai Macam Isi dan Topping di Off House Cafe

Selain itu, ada macaron yang terispirasi dari salah satu scene terkenal dalam film ‘Alien’, cake pops yang terispirasi dari ‘Game of  Thrones’, yogurt hiu dari film ‘Jaws’, dan masih banyak lagi.

“Saat ini aku lebih memilih untuk menantang diriku untuk menciptakan kreasi yang konyol yang kemudian akan kupotret dan orang lain dapat menikmatinya,” kata Kou Lou P, seperti dilansir Mirror. Meski terlihat ekstrim, tapi kue-kuenya tetap aman untuk dinikmati.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)