home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Samsung, Sony Juga Bersiap Rilis Ponsel Xperia Baru Agustus Mendatang

Jumat, 31 Juli 2015 12:59 by syaifan | 1719 hits
Tak Hanya Samsung, Sony Juga Bersiap Rilis Ponsel Xperia Baru Agustus Mendatang
Image source: gsmarena.co

DREAMERSRADIO.COM - Tak mau kalah dengan Samsung dan Apple yang dijadwalkan akan segera merilis ponsel baru dalam waktu dekat, produsen asal Jepang Sony direncanakan juga akan merilis perangkat ponsel terbarunya. Seri Xperia masih jadi andalan dari Sony di perilisannya kali ini.

Dilansir Digital Spy, lewat kanal media sosialnya, Sony mulai memberikan banyak bocoran terkait perilisan ponsel barunya tersebut. Ponsel yang dirumorkan akan mendapatkan sebutan Xperia C5 Ultra itu, akan menitikberatkan kamera sebagai salah satu unggulannya.

“Coba fokus lebih dekat sekarang, cara baru untuk menangkap gambar dalam hitungan detik akan segera tiba,” kicau Sony di akun Twitter-nya yang tentu saja memancing antusias para penggemar ponsel berkamera kualitas tinggi.

Sebuah lembar manual untuk pengguna dikabarkan juga sudah bocor beberapa waktu lalu. Dalam manual tersebut, terlihat bahwa ponsel baru Sony ini akan tampil berbeda dari ponsel seri Xperia sebelumnya. Ponsel ini tidak memiliki pinggiran sama sekali alias bezel-free.

Baca juga: Penjualan Terus Menurun, Sony Bakal Berhenti Produksi Smartphone?

Untuk spesifikasi yang lebih detail, Sony Xperia C5 Ultra ini akan hadir dengan processor octa-core MediaTek MT6752 64-bit, 2 Gb RAM serta kapasitsa penyimpanan memori internal mencapai 16 Gb. Tak hanya itu, ponsel ini juga akan memiliki layar dengan ukuran 5.5 inchi dan display piksel 1080p.

Perilisan ponsel baru Sony ini direncanakan akan diadakan pada 15 Agustus 2015 mendatang atau dua hari setelah Samsung merilis GALAXY Note 5 dan GALAXY S6 Edge Plus. Seperti apa ponsel baru Sony ini? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Focus closely now, a new way to capture split-second photos is coming. 03.08.15 #Xperia pic.twitter.com/VVE21DKLyk

— Sony Xperia (@sonyxperia) July 30, 2015

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)