home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Tampilan Perdana Samsung GALAXY Note 5 dan GALAXY S6 Edge Plus

Senin, 03 Agustus 2015 17:44 by syaifan | 2351 hits
Ini Tampilan Perdana Samsung GALAXY Note 5 dan GALAXY S6 Edge Plus
Image source: digitalspy.

DREAMERSRADIO.COM - Hanya dalam hitungan hari saja, Samsung akan segera merilis ponsel pintar terbarunya yakni GALAXY Note 5 dan GALAXY S6 Edge Plus. Namun sayangnya, gambar dari kedua ponsel tersebut justru sudah bocor di media sosial pada akhir pekan lalu.

Dilaporkan Digital Spy, situs teknologi Evleaks merilis sebuah gambar yang menampilkan dua jenis ponsel baru dari Samsung tersebut. Tampak GALAXY Note 5 berada di sebelah kiri dan GALAXY S6 Edge Plus di sebelah kanan.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, GALAXY Note 5 dan GALAXY S6 Edge Plus memang akan dirilis dalam waktu yang bersamaan yakni pada 13 Agustus 2015 mendatang di New York, Amerika Serikat. Jika dilihat dari gambarnya, kedua ponsel tersebut memiliki ukuran yang tidak berbeda jauh.

Samsung rencananya akan menghadirkan GALAXY Note 5 dengan ukuran 5.7 Inch lengkap dengan QHD display, processor 64 Oktabit Exynos, 4Gb RAM, dan 18 Mp kamera belakang serta 5 Mp kamera depan. Tak hanya itu, Samsung juga disebutkan akan menambahkan fitur fingerprint scanner dan juga auto-eject untuk S-Pen.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Sebelumnya, Samsung direncanakan akan merilis GALAXY Note 5 ini pada September 2015 di ajang IFA. Namun karena khawatir akan berbarengan dengan perilisan iPhone 6s, maka Samsung pun memajukan jadwal rilisnya sebulan lebih cepat.

Sementara GALAXY S6 Edge Plus nantinya akan hadir dengan ukuran 5.7 inchi. Sedikit lebih besar dari ukuran GALAXY S6 Edge saat ini yang hanya 5.1 inchi. Ukuran yang lebih besar dinilai akan memberikan kepuasan lebih bagi para pengguna.

Tak hanya soal ukuran, Samsung disebutkan juga akan menghadirkan teknologi sensor terbaru dalam kamera GALAXY S6 Edge Plus tersebut. Sebuah sensor yang sama yang juga akan terdapat di perangkat GALAXY Note 5.

Penasaran seperti apa tampilan GALAXY Note 5 dan GALAXY S6 Edge? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)