home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Mengaku Terinspirasi Beyonce Saat Rilis Lagu 'Drag Me Down'

Selasa, 04 Agustus 2015 11:14 by syaifan | 1326 hits
One Direction Mengaku Terinspirasi Beyonce Saat Rilis Lagu 'Drag Me Down'
Image source: itunes.com

DREAMERSRADIO.COM - One Direction pada akhir pekan lalu secara mengejutkan baru saja merilis single terbaru mereka yang berjudul ‘Drag Me Down’. Perilisannya yang tiba-tiba tanpa adanya teaser atau pengumuman terlebih dahulu dilakukan One Direction karena mereka mengaku terinspirasi oleh Beyonce.

Dilaporkan Pop Crush, Liam Payne dalam wawancara terbarunya dengan BBC mengungkapkan bahwa One Direction memang mengikuti cara Beyonce saat merilis album teranyarnya pada akhir tahun 2013 silam.

“Biasanya, semua lagu dibocorkan terlebih dahulu dari tanggal rilisnya. Yang mana sebenarnya itu sangat mengganggu karena kami telah membuatnya selama berbulan-bulan.  Tapi kali ini kami melakukannya seperti Beyonce, sangat keren, seperti seorang diva, dan langsung merilis lagu begitu saja,” kata Liam.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Lagu ‘Drag Me Down’ ini adalah lagu pertama One Direction semenjak mereka tampil sebagai grup dengan empat member saja. Karena sebelumnya, mantan anggota mereka Zayn Malik mengundurkan diri dari grup dengan alasannya sendiri.

Banyak yang menduga, lagu ini akan menjadi pembuka bagi album kelima One Direction yang direncanakan akan dirilis pada musim gugur atau akhir tahun 2015 mendatang. Perilisan single dan album ini dirilis menyusul adanya wacana bagi One Direction untuk hiatus beberapa waktu.

Penasaran dengan single baru One Direction ini? Langsung cek kanal iTunes-nya, ya! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...
  • HOT !
    HYBE telah memulai audit terhadap salah satu label afiliasinya, ADOR. Label ini didirikan oleh Min Hee Jin pada tahun 2021 dan merupakan rumah bagi girl group NewJeans....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)