home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unik, Kotak Telepon Umum Ini Disulap Jadi Kedai Kopi Terkecil di Inggris

Rabu, 05 Agustus 2015 17:30 by fzhchyn | 2719 hits
Unik, Kotak Telepon Umum Ini Disulap Jadi Kedai Kopi Terkecil di Inggris
Image source: bbc.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Untuk menikmati segelas kopi yang hangat dan enak, tak perlu pergi ke kedai kopi yang mewah dengan suasana yang cozy. Di Inggris, ada sebuah kedai kopi unik yang menjadikan kotak telepon umum sebagai tempatnya.

Kedai kopi yang diklaim sebagai yang terkecil di Inggris ini dinamai Jake's Coffee Box, terletak di sebuah kotak telepon umum merah di Eden Place, dekat Colmore Row, seperti yang dilaporkan BBC.

Sebuah badan amal bernama Thinking Outside The Box sebelumnya sudah diberikan izin untuk mengubah kotak telepon umum tersebut menjadi sebuah kedai kopi. Dan kini kedai kopi itu pun siap untuk disewakan.

Jake's Coffee Box, yang dijalankan oleh Jake Hollier (23) adalah orang pertama yang menyewa salah satu kotak telepon di Birmingham, Inggris tersebut. Jake yang sebelumnya merupakan seorang asisten kesehatan mengatakan bahwa proyek ini dibuat dalam enam bulan.

“Aku ingin membawa sesuatu yang berbeda di kota ini. Kotak (telepon) berwarna merah ini merupakan ikon kita sebagai orang Inggris,” katanya. “Aku punya mesin pembuat kopi dan penggulung sosis. Tidak ada tempat duduk dalam kotak telepon. Dan semua pelanggan adalah pejalan.”

Jake juga mengatakn bahwa dalam dua jam pertama, dirinya mendapat 20 pelanggan. Ditanya tentang hari pertamanya, ia berkata “Semua orang benar-benar melihatku dengan aneh.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)