home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenakan Seragam MU Berlogo Nike, Wayne Rooney Kecewakan Adidas

Rabu, 05 Agustus 2015 13:00 by syaifan | 2332 hits
Kenakan Seragam MU Berlogo Nike, Wayne Rooney Kecewakan Adidas
image source : facebook.c

DREAMERSRADIO.COM - Pesepakbola Inggris Wayne Rooney kini menjadi buah bibir di kalangan pencinta sepakbola di tanah kelahirannya sendiri. Rooney yang merupakan pemain Manchester United itu diketahui mengenakan seragam berlogo Nike yang merupakan perusahaan sponsor apparel lama Setan Merah yang kini sudah berubah menjadi Adidas.

Aksi Rooney tersebut dilakukannya saat sedang merayakan ulang tahun Bastian Schweinsteiger yang ke-31 lewat Facebook. Rooney dan Bastian terlihat masih mengenakan seragam lama berlogo Nike padahal kini Manchester United sudah didukung oleh Adidas.

Melihat ulah Rooney tersebut, sejumlah petinggi Adidas mengaku kecewa. Meskipun diketahui, Rooney sendiri memang memiliki kontrak ekslusif dengan Nike. Hanya saja, ia mengenakan seragam Nike di klub yang kini disponsori oleh Adidas dengan nilai kontrak mencapai 750 Juta Poundsterling.


Image source : mirror.co.uk

“Banyak penggemar sudah mencoba mencari tahu tanggal foto itu diambil, tapi sepertinya Rooney tidak mengerti maksudnya. Petinggi Adidas sangat kecewa akan hal ini,” kata seorang sumber kepada The Sun.

Baca juga: Sir Alex Ferguson Siap Turun Gunung Kembali Lagi Jadi Pelatih MU

Sebelum masalah Rooney ini, seragam Manchester United juga mendapatkan pro kontra dari penggemar mereka khususnya yang perempuan. Seragam baru buatan Adidas tersebut dinilai merendahkan perempuan karena menampilkan rancangan seragam yang sexist.

Melansir Bleacher Report, media-media ternama Inggris seperti Daily Mail, Mirror dan Independent mengkritik rancangan replika seragam Manchester United untuk penggemar perempuannya tersebut karena memiliki V-Neck yang cukup lebar sehingga dapat memperlihatkan belahan dada si pemakai.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)