home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Judul Album 'REBOOT' Milik Wonder Girls Sebabkan Kesalahan Teknis Voting?

Rabu, 05 Agustus 2015 15:06 by tyassss | 1596 hits
Judul Album 'REBOOT' Milik Wonder Girls Sebabkan Kesalahan Teknis Voting?
Image source: JYP Enterta

DREAMERSRADIO.COM - Baru saja kembali dengan formasi yang berbeda, Yubin, Yeeun, Hyerim dan Sunmi ini juga telah siap untuk mempromosikan album barunya yang bertajuk ‘REBOOT’ di dunia musik Korea.

Namun judul album milik Wonder Girls ini malah menimbulkan suatu kesalahan yang terjadi secara tidak terduga pada sistem voting di acara ‘Show Champion’. Kata 'reboot' yang berarti 'memulai ulang' ini pun malah justru membuat sistem komputer rusak dan mengulang kembali semuanya.

Pihak ‘Show Champion’ mengatakan, “Ketika mendaftarkan nominasi minggu kedua Bulan Agustus untuk ‘Show Champion’ dan memasukan nama album Wonder Girls yang berjudul ‘REBOOT’, komputer yang digunakan ternyata menerima kata tersebut sebagai perintah program dan me-reset semua jendela voting.”

“Semua orang yang telah berpartisipasi dalam program voting pada tanggal 4 Agustus diharapkan dapat melakukan voting kembali dengan menggunakan ID yang sama. Kami meminta maaf sekali lagi,” lanjutnya.

Baca juga: Sunye eks Wonder Girls Ungkap Telah Hengkang Dari BlockBerry Creative

Untungnya, pihak penyiaran bisa segera memperbaiki masalah tersebut dan mengungkapkan, “Telah terjadi sedikit kesalahan pada bagian sistem voting untuk minggu kedua bulan Agustus. Tapi sekarang sudah kembali dan bisa bekerja dengan normal. Mohon tetap memberikan voting!!!”

Ternyata kesalahan yang terjadi memang bukan berasal dari judul album Wonder Girls, melainkan adanya kesalah pahaman pada teknis komputer yang digunakan. Duh, semoga hal seperti ini tidak akan terjadi lagi ya!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)