home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lenny Kravitz Tak Sengaja Pamerkan Alat Kelaminnya Saat Konser!

Rabu, 05 Agustus 2015 17:10 by syaifan | 4143 hits
Lenny Kravitz Tak Sengaja Pamerkan Alat Kelaminnya Saat Konser!
Image source: vulture.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi dan gitaris Lenny Kravitz belum lama ini mendapatkan pengalaman kurang menyenangkan saat ia tengah tampil di konsernya sendiri di Swedia. Lenny diketahui memamerkan alat kelaminnya sendiri karena celana yang dikenakannya sobek tiba-tiba.

Dilaporkan Music News, Lenny yang saat tampil mengenakan celana ketat berwarna hitam itu tidak terlihat sangat atraktif saat memainkan gitarnya. Sampai akhirnya, ia kemudian sedikit berjongkok dan menyadari bahwa celananya sobek dan alat kelaminnya terlihat cukup jelas oleh penonton di bagian depan.

Merasa ada yang salah dengan celananya, Lenny pun kemudian langsung berdiri dan mundur ke belakang sambil menutupi bagian celananya yang sobek itu dengan gitarnya. Sayangnya, Lenny saat itu sama sekali tidak mengenakan pakaian dalam sehingga langsung memamerkan alat kelaminnya.


Insiden celana robek Lenny Kravitz yang kemudian memperlihatkan alat kelaminnya sendiri. (digitalspy.co.uk)

“Produser konser langsung naik ke atas panggung, dan dia langsung bilang kalau ada masalah. Tak lama kemudian, Lenny kembali lagi ke panggung dengan celana yang berbeda dari sebelumnya. Lalu ia pun kemudian berkata ‘Maaf aku merobek celanaku,’,” kata seorang penonton dilansir Expressen.

Aksi konyol Lenny yang tidak disengaja itu pun kemudian mendapatkan banyak tanggapan. Publik menilai Lenny tidak seharusnya memakai celana yang mudah robek dan ia sendiri juga tidak mengenakan pakaian dalam sekali pun.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)