home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pemain Terkena Lemparan Batu Suporter, Pertandingan Sepakbola Ini Dihentikan

Rabu, 05 Agustus 2015 17:42 by syaifan | 1405 hits
Pemain Terkena Lemparan Batu Suporter, Pertandingan Sepakbola Ini Dihentikan
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Sportifitas dalam olahraga apa pun memang sudah seharusnya menjadi kewajiban. Namun sayangya, sportifitas yang tidak dijunjung tinggi bisa berakibat fatal bagi banyak pihak terutama atlet atau orang yang terkait langsung dengan olahraga tersebut.

Belum lama ini, seorang pesepakbola klub asal Polandia Legia Warsawa bernama Ondrej Duda harus ditandu keluar lapangan karena terkena lemparan batu dari pendukung klub lawan yakni Kukesi. Tak hanya luka di kepala, pertandingan pun terpaksa harus dihentikan.

Insiden tersebut terjadi ketika Legia Warsawa dan Kukesi asal Albania bertanding di babak kualifikasi Liga Eropa. Saat Duda terkena batu, skor pertandingan masih 2-1 untuk Legia Warsawa. Seketika, Duda pun mengalami pendaraha di kepalanya sehingga harus mendapatkan perawatan tim medis.


Onrej Duda saat ditandu setelah terkena lemparan batu dari suporter Kukesi. (dailymail.co.uk)

“Pertandingan yang digelar di Tirana, Albania harus ditunda. Onrej Duda terkena lemparan batu dari suporter Kukesi dan harus mendapatkan perawatan. Kemungkinan besar pertandingan akan dihentikan karena ini ulah suporter dari Albania,” tulis akun resmi Legia Warsawa di Twitter.

Baca juga: Dijamin 'Terpanah', Kenalan Dengan Pesepakbola Asal Korea Selatan yang Miliki Visual Bak Idol K-pop

Hingga saat ini, belum ada langkah berikutnya yang akan diambil oleh UEFA selaku penyelenggara kompetisi tersebut. Beberapa penggemar meminta agar UEFA menjatuhkan hukuman kepada Kukesi dan memberikan dispensasi untuk Legia Warsawa karena mereka menjadi korban dari insiden tersebut.

Ini bukan pertama kalinya insiden pelemparan batu atau benda keras lainnya ke lapangan oleh penonton terjadi di kancah persepakbolaan Eropa. Beberapa waktu lalu pemain belakang Chelsea pernah dilempar koin oleh suporter bahkan hingga kepalanya berdarah.

Waah.. semoga tidak ada insiden seperti ini lagi di sepakbola Eropa ke depannya ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)