home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Korea Selatan Sulap Kereta Menjadi Pantai di Musim Panas

Kamis, 06 Agustus 2015 13:43 by fzhchyn | 5957 hits
Korea Selatan Sulap Kereta Menjadi Pantai di Musim Panas
Image source: koreaboo.co

DREAMERSRADIO.COM - Saat musim panas, pergi ke pantai untuk merasakan sinar matahari dan deburan ombak memang menjadi pilihan yang paling tepat. Tapi jika tidak sempat pergi ke pantai, waga Korea atau wisatawan masih bisa merasakan suasana pantai di dalam kereta lho.

Yup! Salah satu kota di Korea yang terkenal akan keindahan pantainya, Busan kini ingin memanjakan warganya dan wisatawan yang datang dengan keindahan laut yang diterapkan di dalam kereta.

Baru-baru ini, subway atau kereta bawah tanah di Busan di-makeover dan mendapat desain baru yang pastinya akan membuat siapa saja yang menaikinya akan merasa senang. Daripada menampilkan desain yang biasa saja dan polos, kereta bawah tanah ini telah dirancang sedemikian rupa sehingga membuat penumpangnya merasa seperti sedang di pantai.


Image source: koreaboo.com

Melansir Koreaboo, perubahan desain dimulai dari mewarnai bagian lantai dengan lukisan pasir dan air, gulungan ombak di bagian dindingnya, dan gambar satwa laut yang pasang di jendela seakan menjadi akuarium raksasa.

Perjalanan dengan subway di Busan ini dijamin membuat siapa saja yang menaikinya menjadi lebih menyenangkan dan bisa mengobati rasa kecewa karena tak bisa menikmati pantai secara langsung karena aktivitas.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)