home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jessica Jung Resmi Tinggalkan SM Entertainment!

Kamis, 06 Agustus 2015 14:13 by tyassss | 2780 hits
Jessica Jung Resmi Tinggalkan SM Entertainment!
Image source: tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Hampir setahun sejak hengkang dari grup SNSD, Jessica Jung dikabarkan telah secara resmi meninggalkan agensi yang menaunginya yaitu SM Entertainment. 

Hari ini pihak agensi SM Entertainment mengeluarkan sebuah pernyataan yang mengatakan, “Setelah melakukan diskusi dengan Jessica, yang telah menjadi artis dari SM Entertainment, kami memutuskan untuk berpisah demi kemajuan masing-masing.”

Namun meski begitu, mantan agensinya ini pun meminta semua pihak untuk mendukung karir Jessica kedepannya meski tak lagi menjadi artis di bawah naungan SM Entertainment maupun member SNSD. “Harap selalu dukung Jessica, yang akan memulai hidup baru untuk kedepannya,” tambahnya.

Diwakili sang pengacara, pihak Jessica juga menkonfirmasi hal yang sama dengan mengungkapkan, “Setelah berdiskusi dengan SM Entertaiment, kami memutuskan untuk mengakhiri kontrak dan secara resmi kami memilih jalan untuk berpisah.”

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Jessica resmi menyatakan hengkang dari grup yang membesarkan namanya, SNSD pada akhir September 2014 lalu namun masih terdaftar sebagai artis SM Entertainment. Kini setelah tak lagi bersama SM Entertainment Jessica sepertinya akan lebih fokus beraktifitas sebagai artis solo dan bisnis lini fashion miliknya BLANC & ECLARE.

Goodluck, Jessica!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)