home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Hengkang dari SM Entertainment, Ini Pernyataan Langsung dari Jessica Jung

Kamis, 06 Agustus 2015 16:10 by tyassss | 4550 hits
Resmi Hengkang dari SM Entertainment, Ini Pernyataan Langsung dari Jessica Jung
Image source: BLANC

DREAMERSRADIO.COM - Baru saja dibahagiakan saat merayakan hari debut grup idolanya yang ke-8 pada Rabu (05/08) kemarin, namun keesokan harinya fans dibuat galau saat Jessica resmi dinyatakan keluar juga dari SM Entertainment.

Menambah kepastian atas berita hengkangnya ia dari salah satu agensi terbesar di Korea tersebut, wanita kelahiran 18 April 1989 ini rupanya juga segera merilis sebuah pernyataan resmi yang ia buat sendiri.

Dalam pernyataan yang di keluarkannya, Jessica mengatakan:

“Hallo ini Jessica Jung. Saya akan memberi tahu kepada semua bahwa setelah melakukan banyak diskusi, saya secara resmi sudah mengakhiri kontrak dengan SM Entertaiment dan memutuskan untuk berpisah. Saya menghargai waktu yang telah saya habiskan selama bertahun-tahun dan saya berharap SM selalu menjadi perusahaan yang terbaik.”

“Dan untuk para penggemarku yang tercinta, terimakasih atas segala dukungan dan cinta yang kalian berikan. Saya juga akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi harapan kalian, dan saya mohon kalian bisa tetap melihat kehidupan baruku.” Jessica mengakhiri.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Sementara itu, sejak kemundurannya dari grup SNSD pada bulan September lalu, Jessica sudah mulai menjalani karir fashionnya dengan meluncurkan brand miliknya sendiri yang bernama ‘BLANC & ECLARE’.

Ia juga telah aktif mempromosikan brand tersebut melalui beberapa acara fashion yang berlokasi di Cina dan Hongkong.

Selain menekuni pekerjaan barunya sebagai seorang designer, Jessica juga dikabarkan akan kembali ke dunia musik setelah dirilisnya sebuah foto yang menunjukan Jessica sedang berada di studio rekaman.

 (tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)