home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Korea Selatan Akan Rayakan Hari Kemerdekaan ke-70 dengan Konser Gala

Kamis, 06 Agustus 2015 23:00 by fzhchyn | 8334 hits
Korea Selatan Akan Rayakan Hari Kemerdekaan ke-70 dengan Konser Gala
Image source: beardedgrin

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah konser pop dengan skala besar akan diselenggarakan di Seoul pada malam perayaan Hari Kemerdekaan Korea Selatan yang ke-70 setelah merdeka dari jajahan kolonial Jepang sejak 1910 hingga 1945, pemerintah mengatakan pada Selasa (4/8) kemarin.

Melansir Korea Herald, Kementrian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Korea Selatan mengatakan bahwa konser akan digelar di Seoul Plaza, Seoul pusat pada 14 Agustus 2015 pukul 19:30 waktu setempat.

“Acara ini akan menawarkan kesempatan untuk merayakan perjalanan besar untuk 70 tahun kemerdekaan Korea dan menggabungkan kekuatan mereka untuk sebuah lompatan baru,” kata Yoon Ki-chul, direktur artistik untuk konser gala tersebut. “Kami berharap semua orang akan menikmati konser,” tambahnya.

Beberapa penyanyi besar seperti Yang Hee-eun, Insooni, Lee Seung-chul, Kim Bum-soo, Sistar, Jang Jane dan Ulala Session dipastikan akan menghibur warga Korea dalam konser tersebut.

Mereka akan membawakan lagu simbolik terbaik yang mewakili setiap era sejarah kontemporer Korea seperti “Tree of Sorrow" dan "Morning Dew”, menurut kementrian.

Selain itu, dalam konser gala ini, akan ada kolaborasi antara tarian dan permainan piano, band rock, paduan suara, dan pertunjukan multimedia. Konser akan ditutup dengan dibawakannya lagu “The Day” oleh Lee Seung-chul dengan paduan suara dari pembelot muda Korea Utara.

Pihak kementrian memperkirakan bahwa sekitar 15.000 sampai 20.000 orang akan menghadiri acara tersebut. Konser akan disiarkan di stasiun televisi nasonal KBS serta Arirang TV dan saluran K-TV.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)