home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menikmati Kelezatan Nutella, Donat, dan Milkshake dalam Satu Sedotan

Kamis, 06 Agustus 2015 23:00 by fzhchyn | 3243 hits
Menikmati Kelezatan Nutella, Donat, dan Milkshake dalam Satu Sedotan
Image source: Foodcraft e

DREAMERSRADIO.COM - Baru-baru ini netizen atau pengguna internet dikejutkan dengan hadirnya menu dessert nutella doughnut milkshake dari sebuah kafe di Australia. Pasalnya, dessert ini menggabungkan donat isi nutella dengan milkshake yang hanya dengan melihatnya saja dijamin bikin ngiler.

Lebih dikenal dengan nama Tella Ball Shake, kafe Foodcraft Espresso di Erskineville, Sydney ini dengan genius membuat milkshake nutella yang lalu diberi donat isi nutella. Sedotan yang digunakan untuk meminum milkshake ditusukkan ke si donat.

Dengan cara ini, siapapun yang menyantapnya bisa langsung merasakan milkshake yang terbuat dari tiga scoop nutella dan es krim vanila dengan donat isi chocolate hazelnut dalam satu sedotan. Yumm!

Awalnya, Tella Ball Shake ini adalah dua jenis hidangan yang disajikan berbeda oleh kafe, yaitu Nutella Doughnut dan Nutella Milkshake. Tapi rupanya ide menggabungkan keduanya direspon baik oleh pelanggan.

Pertama kali diposting pada sebuah akun Instagram minggu lalu, kini kepopuleran dessert ini sudah menyebar luas. Untuk satu penyajiannya, dessert ini ditawarkan dengan harga £4.70 atau sekitar 100 ribu rupiah.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)