home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

60 Tahun Mengandung Janin, Wanita Tua Ini Tak Sakit Apapun

Sabtu, 08 Agustus 2015 08:59 by fzhchyn | 2424 hits
60 Tahun Mengandung Janin, Wanita Tua Ini Tak Sakit Apapun
Image source: koreatimes.

DREAMERSRADIO.COM - Sembilan bulan adalah waktu yang normal untuk seorang wanita mengandung janin. Tapi banyak juga yang kurang atau bahkan lebih dari sembilan bulan dikarenakan masalah tertentu. Tapi apa jadinya jika janin tersebut berada dalam kandungan selama puluhan tahun?

Hal itulah yang menimpa seorang wanita tua bernama Estela Melendez. Baru-baru ini dirinya pergi ke rumah sakit setelah jatuh pingsan. Tapi saat dokter memeriksanya, mereka menemukan sesuatu yang membingungkan.

Benda asing dalam tubuh wanita berusi 91 tahun ini awalnya dikira tomor, tapi rupanya lebih terklasifikasi sebagai janin, CNN melaporkan seperti dikutip Korea Times.


Image source: CNN

Etela dan keluarganya tentu terkejut akan penemuan tersebut. Pihak dokter tadinya ingin melakukan operasi untuk mengangkat si janin tapi memutuskan untuk tidak melakukannya mengingat usia Estela.

Baca juga: Geger Penemuan Makam Kecil di Kontrakan Keraton Agung Sejagat, Isinya Setengah Janin!

Mereka juga mengatakan bahwa janin yang sudah ada dalam rahim Estela selama lebih dari 60 tahun itu tidak mengancam kesehatan wanita asal La Boca, Chile tersebut.

Estela mengatakan kalau benjolan di perutnya itu mengingatkan dirinya akan suami yang telah meninggal Januari lalu dan tentang mimpi mereka untuk memiliki anak yang tak pernah terpenuhi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)