home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kakinya Ditarik Penonton, Taylor Swift Nyaris Jatuh dari Panggung!

Jumat, 07 Agustus 2015 12:14 by syaifan | 1447 hits
Kakinya Ditarik Penonton, Taylor Swift Nyaris Jatuh dari Panggung!
Image source: nationalpos

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift mulai mengalami hal kurang menyenangkan dalam tur dunianya kali ini. Setelah pada bulan Juli lalu ia terjebak di panggung mininya sendiri karena kerusakan teknis, kini giliran perbuatan yang cukup ekstrem dari seorang penggemar nyaris menimpa dirinya.

Dilaporkan oleh Digital Spy, pacar Calvin Harris itu kakinya ditarik oleh seorang penonton yang tidak berada jauh darinya di sisi panggung tempatnya berdiri. Beruntung, Swift dengan cepat dapat menghindar dan menyelematkan dirinya dari serangan mendadak penonton aneh tersebut.

Insiden ini terjadi beberapa hari yang lalu saat Taylor Swift melanjutkan turnya di Edmonton, Kanada. Saat itu ia tengah menyanyikan lagunya yang berjudul ‘Bad Blood’ dan tiba-tiba saja seorang penonton laki-laki menghampiri dan menarik kakinya.

Melihat adegan tersebut, Swift sempat kaget dan tidak percaya jika ada penonton yang mencelakainya. Setelah mundur beberapa langkah dan menghindar, Swift pun kemudian kembali melanjutkan penampilannya seperti seharusnya.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Taylor Swift sendiri hingga saat ini belum memberikan komentar apa pun mengenai insiden yang dialaminya tersebut. Namun yang pasti, keamanan di konser berikutnya akan jauh lebih ditingkatkan mengingat sewaktu-waktu bisa terjadi ulah dari penonton serupa.

Waah.. hati-hati ya, Taylor Swift! ^^ (Syf) 

 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)