home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengintip Keindahan Eksotis Maroko, Lokasi Balapan Tom Cruise Di ‘Mission: Impossible’

Sabtu, 08 Agustus 2015 11:00 by reinasoebisono | 4259 hits
Mengintip Keindahan Eksotis Maroko, Lokasi Balapan Tom Cruise Di ‘Mission: Impossible’
Image source: Atlas of Wo

DREAMERSRADIO.COM - Lokasi syuting yang eksotis sukses menambah adrenalin para penonton film ‘Mission: Impossible Rogue Nation’ yang tayang 31 Agustus lalu. Walaupun terkesan ‘panas’ dan tandus, Maroko menjadi tempat yang tepat untuk persinggahan misi terbaik tahun ini.

Mengambil lokasi di daerah Rabat, adegan kebut-kebutan Tom Cruise, Rebecca Ferguson dan kelompok Syndicate menjadi tambah seru. Dinding-dinding Kasbah Udayas menjadi latar adegan balapan antar motor dan mobil BMW di tangga panjangnya.



Lokasi syuting di Kasbah Udayas (Atlas of Wonder)

Kasbah Udayas adalah sebuah benteng yang dibangun oleh Raja Moulay Ismail dari Dinasti Alaoui pada tahun 1670-an. Tempatnya begitu strategis karena walau berpasir, benteng eksotis ini terdapat di pinggir dan menghadap langsung ke laut atlantik.

Yang lebih menyenangkan, kini di sekeliling Kasbah diberikan taman kuno khas Maroko dan sangat terjaga keasliannya. Para wisatawan juga bisa melepas lelah sejenak di pasar tradisional yang terletak dekat dengan Kasbah.


Tha Grand Stadium Marrakesh (Atlas of Wonder)

Baca juga: [Breaking News] Gempa Maroko Dikabarkan Renggut 2.000 Korban Jiwa

Selain Rabat, daerah Marrakesh juga menjadi lokasi syuting film agen rahasia ini. Marrakesh memiliki alun-alun kota besar yang selalu ramai orang, bernama The Grand Stadium, lokasi ini juga menjadi tempat pemberhentian Tom Cruise kebut-kebutan karena mobilnya hancur. ^^


Image source: Atlas of Wonder

Bahkan salah satu poster official memperlihatkan satu sudut lapangan Djama El Fna di Marrakesh, lengkap dengan nuansa sore harinya yang sendu.

Walau mungkin tidak bisa merasakan ketegangan seperti di film ‘Mission: Impossible Rogue Nation’, lokasi-lokasi di Maroko tersebut sudah menjadi destinasi wisata yang diincar oleh banyak travelers. Have a great weekend, Dreamers!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)