home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus, Perrie Edwards Hapus Foto Mesra Dengan Zayn di Akun Sosial Media

Sabtu, 08 Agustus 2015 23:00 by Dits | 2582 hits
Putus, Perrie Edwards Hapus Foto Mesra Dengan Zayn di Akun Sosial Media
image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Kisah cinta antara Zayn Malik dan Perrie Edwards telah berakhir. Hubungan keduanya pun kabarnya memburuk, pasalnya mantan anggota One Direction itu membatalkan pertunangannya dengan Perrie melalui SMS. 

Tak lama setelah putus, Perrie yang sakit hati dengan Zayn langsung menghapus semua foto-foto mesranya bersama Zayn di akun jejaring sosial pribadinya mulai dari Facebook, Twitter dan Instagram.

Tak hanya menghapus semua foto, wanita berusia 22 tahun itu pun sepertinya tak ingin lagi mengetahui kegiatan Zayn di media sosial. Perrie juga meng-unfollow akun sosial media Zayn di Twitter dan Instagram. 

Baca juga: Keren, Begini Cara Little Mix Menjawab Kritik Mengenai Vokal Perrie Edwards

Anggota Litte Mix itu menghapus semua foto kenangannya dengan Zayn di media sosial tak lama setelah pria keturunan Pakistan itu meng-like foto Kylie Jenner di Twitter dan mem-follow akun Twitter Khloe Kardashian.

Seperti diketahui, Zayn dan Perrie mulai berkencan sejak Maret 2012 lalu. Hubungan keduanya pun semakin serius. Mereka memutuskan untuk bertunangan pada 2013. Sayangnya  pertunangan yang telah terjalin selama dua tahun tersebut harus kandas dengan cara yang pahit. Perrie yang merasa sedih berusaha untuk tegar dan mengaku baik-baik saja usai menghadapi keputusan Zayn.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)