home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diserang Serangga Saat Manggung, Little Mix Histeris

Selasa, 11 Agustus 2015 11:00 by syaifan | 1565 hits
Diserang Serangga Saat Manggung, Little Mix Histeris
Image source: justjared.c

DREAMERSRADIO.COM - Grup vokal wanita yang sedang naik daun asal Inggris, Little Mix baru-baru ini mengalami sebuah insiden yang kurang menyenangkan saat mereka sedang tampil di salah satu panggungnya di Phoenix, Arizona, Amerika Serikat. Little Mix diserang oleh seekor serangga hingga penampilan mereka pun sedikit kacau.

Dilaporkan Pop Crush, serangan tiba-tiba dari serangga itu berawal ketika Little Mix yang tengah membawakan lagu ‘How Ya Doin’ dalam format akustik terbang ke arah salah satu member mereka, Jade. Melihat serangga tersebut terbang berputar-putar di atas kepalanya, Jade pun berteriak histeris.

Mantan kekasih Zayn Malik Perrie Edwards juga sempat berteriak histeris dan berusaha untuk mengusir serangga tersebut dari kepala Jade, sementara dua member lainnya memilih untuk memundur ke belakang panggung.

Dalam rekaman video, Perrie bahkan terlihat sempat melepas sepatunya untuk memukul serangga yang menyerang Jade. Beruntung, serangga tersebut berhasil dimatikan oleh seorang kameramen yang bertugas tak jauh dari panggung.

“Ya Tuhan! Serangganya ada di rambut Jade! Ya Tuhan!” seru Perrie sambil berusaha tetap bernyanyi sekaligus mengusir serangga tersebut.

Baca juga: Little Mix Buka Kesempatan Kolaborasi Bareng BLACKPINK

Penampilan Little Mix tersebut jadi tontonan yang cukup menarik namun membuat hati was-was bagi para penggemar yang datang ke lokasi konser mini tersebut. Beruntung, setelah serangga tersebut dimatikan, Little Mix kembali melanjutkan penampilan mereka dengan baik.

Waah..ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

🙌🏼😂👏🏼 #JadeThirlwall =AMAZING! GIANT bug in her hair DIDN'T MISS A NOTE! @LittleMix #LittleMix #BlackMagic #hairflip pic.twitter.com/Eh5ZiVxlUl

— Live 1015 (@live1015phoenix) August 10, 2015

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)