home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Merasa Tak Puas, Yubin Wonder Girls Sempat Menangis Saat Comeback

Selasa, 11 Agustus 2015 23:00 by tyassss | 1804 hits
Merasa Tak Puas, Yubin Wonder Girls Sempat Menangis Saat Comeback
Image source: xportsnews.

DREAMERSRADIO.COM - Vakum selama tiga tahun tentunya menjadi sebuah penantian panjang bagi grup pelantun ‘Nobody’ untuk kembali membawakan sebuah karya baru di atas panggung musik.

Namun ada suatu hal yang membuat rapper dari grup tersebut merasa sedih pada penampilan panggung comeback pertama yang mereka lakukan.

Melalui program radio ‘2 O’clock with Park Kyu Lim’, Yubin mengungkapkan, “Aku merasa kecewa dan membuatku menangis pada comeback stage pertama kami. Aku berlatih dengan keras dalam memainkan drum, namun aku merasa tidak puas dengan hasilnya.”

Baca juga: Yubin Wonder Girls Putus dengan Petenis Kontroversial Kwon Soon Woo

“Maka dari itu aku sangat kecewa dengan diriku sendiri dan menangis. Bukan menangis, tapi aku merasa terharu. Karena aku berada di belakang dan dapat melihat para member, aku melihat seluruh gambaran yang membuatku menjadi sangat gugup dan kebingungan,” lanjutnya.

Tapi, kekecewaan Yubin tersebut terlihat tidak sebanding dengan penampilan istimewa yang ditunjukan oleh keempat wanita cantik yang melantunkan lagu terbarunya yang berjudul ‘I Feel You’ ini. Betul kan, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)