home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Ternyata Anna Dan Elsa Adalah Saudara Kandung Tarzan?

Rabu, 12 Agustus 2015 17:00 by reinasoebisono | 5122 hits
Wah, Ternyata Anna Dan Elsa Adalah Saudara Kandung Tarzan?
Image source: Mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah teori mengejutkan keluar dari mulut co-director ‘Frozen’, Chris Buck saat diwawancara oleh Reddit. Orang tua Anna dan Elsa yang juga Raja dan Ratu negeri Arendelle sebenarnya adalah orang tua karakter animasi Disney lainnya, yaitu Tarzan! Bagaimana bisa?

Seperti yang diketahui, orang tua Anna dan Elsa diceritakan telah meninggal saat kapal laut mereka tenggelam. Tapi ternyata Chris Buck tidak setuju. Ia mengatakan bahwa mereka tidak meninggal di laut, bahkan membawa seorang bayi kecil.

“Tentu saja orang tua Anna dan Elsa tidak meninggal. Memang benar ada kisah kapal karam, namun mereka tetap bertahan di laut karena ternyata sang ibu sedang hamil dan ia melahirkan di sekoci, seorang bayi laki-laki,” kata Chris Buck.


Image source: Disney.Wikia.com

“Mereka terdampar di sebuah hutan. Mereka membangun rumah pohon dan seekor leopard membunuh orang tuanya. Sehingga sang bayi dibesarkan oleh gorilla” lanjutnya.

Melihat bocoran tersebut, ceritanya sesuai dengan awal kisah Tarzan yang dirawat oleh gorila-gorila di sebuah hutan. “So, di dalam pikiran kecilku, adik Anna dan Elsa adalah Tarzan.” Tutur Buck.


Tarzan dan ibu Gorilanya, Kala (Tumblr.com)

Baca juga: Disney Ceritakan Asal Usul Olaf dalam Film Once Upon a Snowman

“(Tapi) itu adalah kesenangan dari ku. Terserah orang-orang mau percaya atau tidak, silahkan saja. Jika kalian ingin mereka berhubungan, lakukanlah,”

Walaupun belum dikonfirmasi hal ini akan jadi jalan cerita di ‘Frozen 2’, tapi Chris Buck mengaku sudah membicarakan teorinya tersebut bersama co-director yang lain, Jennifer Lee. Wah, kalau kamu setuju tidak Anna dan Elsa jadi kakak dari Tarzan? ^^

(rei)

 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)