home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebelum Comeback, Apa yang Dilakukan Wonder Girls Saat Vakum?

Rabu, 12 Agustus 2015 23:00 by fzhchyn | 1533 hits
Sebelum Comeback, Apa yang Dilakukan Wonder Girls Saat Vakum?
Image source; tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Comeback dengan formasi grup band pada awal Agustus lalu, Wonder Girls merilis full-length album bertajuk ‘REBOOT’. Penantian panjang para fans pun akhirnya terbayarkan setelah pelantun ‘Nobody’ ini memutuskan vakum dari industri musik Korea selama tiga tahun.

Selama tiga tahun tersebut, banyak hal yang terjadi dalam grup yang bernaung di bawah agensi JYP Entertainment itu. Mulai projek solo masing-masing member, urusan pribadi, sampai pengunduran diri kedua membernya, Sohee dan Sunye.

Saat hadir dalam program 'Park Kyung Lim’s 2 O’Clock Date' pada Selasa, 11 Agustus kemarin, Yubin, Yeeun, Hyerim dan Sunmi bercerita mengenai apa yang mereka lakukan sebelum memutuskan untuk comeback.

Ditanya mengenai kegiatan yang mereka lakukan saat vakum sebagai grup, Yeeun menjawab, “Tahun lalu, aku merilis sebuah single solo, dan Sunmi juga. Yubin dan Hyerim bermain film dan drama.”

Baca juga: Sunye eks Wonder Girls Ungkap Telah Hengkang Dari BlockBerry Creative

“Saat kami fokus menjalankan karir secara solo, kami juga berlatih memainkan instrumen musik. Kami mengadakan pertemuan setiap malam. Selama ini kami tinggal bersama, sampai saat ini pun kami masih hidup bersama,” tambahnya, dilansir Soompi.

Park Kyung Lim juga menyebutkan bahwa banyak fans yang datang ke studio untuk melihat Wonder Girls, dan Yeeun mengatakan, “Aku suka bahwa kita memiliki lebih banyak fans perempuan daripada laki-laki.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)