home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Idolakan Sejak Lama, Taecyeon 2PM Akhirnya Bertemu dengan Ha Ji Won!

Kamis, 13 Agustus 2015 15:35 by tyassss | 5424 hits
Idolakan Sejak Lama, Taecyeon 2PM Akhirnya Bertemu dengan Ha Ji Won!
Image source: twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu member dari 2PM yaitu Taecyeon selalu menyebutkan aktris cantik pemeran Oh Ha Na dalam serial drama ‘The Time We Were Not In Love’ ini sebagai tipe idealnya.

Telah mengidolakan Ha Ji Won sejak lama, Taecyeon belum pernah bisa bertemu dengan wanita berusia 37 tahun tersebut secara langsung. Namun akhirnya, impian dari idol sekaligus aktor tampan tersebut untuk bertemu sang idola dapat terwujudkan.

Pada tanggal 12 Agustus kemarin, Taecyeon yang saat ini sedang menjalani sebuah syuting drama KBS berjudul ‘Assembly’ berada di satu lokasi yang sama dengan lokasi syuting drama SBS yang sedang di bintangi Ha Ji Won, ‘The Time We Were Not In Love’.

Hal tersebut merupakan sebuah kesempatan besar bagi sang rapper untuk bertemu dengan wanita yang telah diidolakannya sejak lama itu.

Melalui akun Twitter pribadi miliknya, Taecyeon memamerkan beberapa foto dan kesan-kesan yang ia dapatkan pada pertemuannya dengan Ha Ji Won.


Image source: twitter.com/taeccool

Baca juga: Taecyeon 2PM Umumkan Lokasi Fan Meeting di Jakarta

Foto yang pertama kali diunggah oleh Taecyeon adalah ia sedang berada di depan coffee cart milik Ha Ji Won. Kemudian ia melanjutkan dengan memposting foto dua buah gelas kopi yang diambil dari coffee cart miliknya dan milik Ha Ji Won.

Kemudian, Taecyeon juga menuliskan perasaannya ke dalam beberapa postingan twitter dengan mengatakan, “Akhirnya..”, “delapan tahun setelah aku debut” dan “Ini saatnya keiinginanku menjadi kenyataan~~~”.


Image source: twitter.com/taeccool

Tak hanya itu, Taecyeon juga menunjukan rasa bahagia bertemu sang idola dengan mengunggah beberapa foto yang menunjukan dirinya sedang bersama dengan Ha Ji Won.

Wah, pasti senang sekali ya  bisa bertemu idola yang sudah disukai sejak lama! Selamat Taecyeon!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)