home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Uniknya Saat Menu Makanan Cepat Saji Dibuat dalam Bentuk Fondant Cake

Sabtu, 15 Agustus 2015 14:58 by fzhchyn | 3419 hits
Uniknya Saat Menu Makanan Cepat Saji Dibuat dalam Bentuk Fondant Cake
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Fondant cake atau kue dekorasi dengan menggunakan fondant memang sudah lama menjadi tren dan menjadi pilihan banyak orang untuk merayakan berbagai hari penting seperti ulang tahun, anniversary, dan lainnya.

Kue yang dasarnya adalah kue sponge lalu dilapisi dengan butter cream ini pada adonan fondant-nya dapat dikreasikan sesuai dengan selera dan kemampuan si pembuat kue. Jika biasanya karakter-karakter kartun atau superhero yang dijadikan model, maka nenek yang satu ini cukup unik dalam membuatnya.


Image source: dailymail.co.uk

Kue-kue buatan Jayne McCool mengadaptasi menu-menu hidangan dari restoran cepat saji seperti KFC dan McDonald’s. Rupanya kebiasaan keluarganya yang sering menyantap makanan cepat sajilah yang memberikannya inspirasi, seperti dilansir Daily Mail.


Image source: dailymail.co.uk

Baca juga: Cicipi Makaron Unik dengan Berbagai Macam Isi dan Topping di Off House Cafe

Dalam salah satu karyanya, Jayne membuat satu bucket ayam goreng super besar lengkap dengan french fries atau kentang goreng, minuman soda, jagung, dan saus sebagai kue ulang tahun cucunya.

“Aku suka tantangan dari melihat apa yang aku bisa buat selanjutnya dan bagian favoritku adalah saat mencoba membuatnya menyata mungkin,” kata nenek dengan lima cucu ini. “Beberapa orang salah dan mengira itu benar-benar nyata, itu adalah pujian terbesar!”


(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)