home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Kucing Menggemaskan Pengganti Tama si Kepala Stasiun Jepang

Jumat, 14 Agustus 2015 23:00 by Dits | 4048 hits
Ini Dia Kucing Menggemaskan Pengganti Tama si Kepala Stasiun Jepang
Image source: twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar duka bagi pecinta kucing di Jepang, Tama seekor kucing yang ditunjuk sebagai kepala stasiun Kishi di desa Kinokawa sejak tahun 2007 telah mati pada 16 Juni lalu. Kepergian kucing yang telah 16 tahun menjadi kepala stasiun itu pun meninggalkan kesedihan bagi banyak orang.

Namun masyarakat Jepang sepertinya tak perlu lama bersedih, pasalnya Wakayama Electric Railway telah mengumumkan kucing yang akan menggantikan posisi Tama sebagai Kepala Stasiun baru. Kucing lucu dan menggemaskan tersebut bernama Nitama.


image source:  twitter.com/ekichoTAMA

Dilansir dari laman rocketnews24, Nitama yang akan menjabat kepala stasiun di kota Kishi ini memiliki bulu berwarna putih dan kuning. Kucing bertubuh gemuk itu ternyata bukanlah satu – satunya kandidat pengganti Tama.

Hal tersebut diungkapkan oleh Presiden Wakayama Electric Railway, ada kucing lain yang dicalonkan menjadi pengganti Tama, kucing tersebut bernama Sun Tama-Tama. Namun, pada akhirnya Nitama lah yang terpilih karena ia mampu bersosialisasi dengan mudah akrab dengan staf dan lingkungan sekitar Kishi Station.


image source: rocketnews24

Nitama sendiri adalah bawahan Tama sejak tahun 2012 lalu. Kini, Nitama telah resmi dilantik sebagai kepala stasiun Kishi pada tanggal 11 Agustus lalu dan tugas pertama Nitama sebagai kepala stasiun adalah mengunjungi monumen yang baru saja selesai dibangun dimana semangat Tama telah diabadikan.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)