home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Hari Kemerdekaan Korsel, Sungmin dan Shindong Super Junior Hadir Dalam Promosi Militer

Sabtu, 15 Agustus 2015 17:50 by ningcil | 3373 hits
Rayakan Hari Kemerdekaan Korsel, Sungmin dan Shindong Super Junior Hadir Dalam Promosi Militer
Image source: youtube.com

DREAMERSRADIO.COM - Merayakan Hari Kemerdekaan Korea Selatan ke-70 yang jatuh pada 15 Agustus 2015, Badan Media Pertahanan Korea Selatan pun merilis video yang  menampilkan dua member Super Junior yang kini tengah menjalani wajib militer, yaitu Shindong dan Sungmin.

Dalam video tersebut dua member Super Junior ini hadir lengkap dengan seragam militer untuk memberikan informasi mengenai bagaimana menaikkan bendera kebangsaan Korea Selatan dengan baik dan benar saat perayaan Hari Kemerdekaan negara mereka.

Dimulai dengan sapaan hormat khas militer, Sungmin mengajak para pemirsa untuk menunjukkan rasa nasionalisme mereka dengan mengibarkan bendera saat hari-hari penting nasional seperti Hari Kemerdekaan.

Disusul Shindong yang menjelaskan bahwa bendera Korea Selatan wajib dinaikkan pada tanggal 15 Agustus dari pukul 7 pagi hingga 6 sore. Akan tetapi jika pada saat bendera dinaikkan terjadi cuaca buruk seperti hujan atau pun angin kencang, bendera harus diturunkan kembali saat cuaca kembali membaik atau normal.

Baca juga: Meski Dicintai, Deretan Idol Ini Pernah Diboikot Fans Sendiri

Usai menjabarkan sejumlah aturan terkait pengibaran bendera, keduanya juga memberikan informasi mengenai dimana para masyarakat bisa membeli bendera nasional Korea Selatan atau yang dikenal juga dengan nama Taegukgi tersebut.

Sementara itu, Sungmin dan Shindong merupakan dua member Super Junior yang baru menjalani wajib militer di awal tahun ini. Keduanya direncanakan baru akan menyelesaikan kewajibannya pada akhir 2016 mendatang.

Selamat Hari Kemerdekaan, Korea Selatan!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)