home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pemuda Asal Yogya Ini Nekat Hadang Pengendara Moge yang Langgar Lalu Lintas,

Minggu, 16 Agustus 2015 17:43 by ningcil | 4050 hits
Pemuda Asal Yogya Ini Nekat Hadang Pengendara Moge yang Langgar Lalu Lintas,
Image source: merdeka.com

DREAMERSRADIO.COM - Aksi ugal-ugalan para pengendara motor gede alias moge semakin meresahkan banyak warga. Salah satunya yang nekat untuk menghentikan aksi tersebut adalah Elanto Wijonoyo, seorang pemuda asal Yogyakarta.

Acara Jogja Bike Rendezvous (JBR) yang diselenggarakan di Yogyakarta dari 14 hingga 17 Agustus 2015 baru saja ternodai dengan pelanggaran lalu lintas yang dilakukan oleh konvoi para pengendara moge saat menerobos perempatan Ring Roaad Condongcatur, Sleman, pada Sabtu (15/08) sore. Padahal konvoi tersebut mendapatkan kawalan dari polisi.


Image source: merdeka.com

Tak terima dengan aksi membahayakan ini, seorang warga asli Yogyakarta Elanto Wijoyono pun nekat menghadang dengan sepedanya saat para rombongan moge tersebut melanggar lalu lintas.

Mirisnya lagi, lokasi pelanggaran lalu lintas tersebut dilakukan oleh pengendara moge hanya beberapa meter dari pos polisi. Dalam foto yang tersebar luas di sosial media, terlihat adanya dua polisi yang berjaga di pos tepat didepan Elanto yang sedang menghadang pengendara moge.

Baca juga: Dugaan Identitas Aksi Pria Nekat Panjat Baliho di Dekat Flyover Pasar Rebo

Sebelumnya aksi yang sama juga dilakukan oleh Elanto dan mendapatkan respon yang positif dari netizen. Aksi kedua Elanto dan teman-temannya ini pun sudah direncanakan. Dia dan rekannya, Andika sudah sepakat untuk mencegat aksi moge yang menerobos lalu lintas.

(ncl)

Source: MERDEKA

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)