home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hendra Setiawan & Mohamad Ahsan Juara Dunia Badminton 2015!

Senin, 17 Agustus 2015 17:18 by ningcil | 3986 hits
Hendra Setiawan & Mohamad Ahsan Juara Dunia Badminton 2015!
Image sourrce: merdeka.co

DREAMERSRADIO.COM - Ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan mempersembahkan gelar Juara Dunia 2015 setelah membungkam pasangan asal Tiongkok Liu Xiaolong/Qiu Zihan dihadapan publik Indonesia. 

Pasangan andalan Indonesia itu melibas lawannya dua game langsung dengan skor 21-17, 21-14 pada final yang digelar di Stadion Istora Senayan, Jakarta, Minggu malam. 

Kemenangan ini membuat Hendra/Ahsan kembali merengkuh gelar Juara Dunia yang sebelumnya mereka raih pada tahun 2013. Hendra/Ahsan juga menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang berhasil melenggang ke babak final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2015. 

Baca juga: Mulai di Posisi Terdepan, Marc Marquez Tak Ingin Buang Kesempatan

Meskipun memimpin perolehan angka pada game pertama, Hendra/Ahsan yang menempati peringkat tiga dunia itu sempat mendapat perlawanan ketat. Liu Xiaolong/Qiu Zihan, pasangan peringkat sembilan dunia, sempat berusaha menjegal langkah Hendra/Ahsan dengan menyamai kedudukan. Akan tetapi, hal tersebut berhasil diantisipasi dengan baik oleh pasangan Juara All England 2014 itu. 

Pada game kedua, Hendra/Ahsan mempertahankan dominasi permainan. Mereka terus memimpin perolehan angka meskipun lawan terus berupaya mengoyak pertahanan mereka. 

Hendra/Ahsan terus melepaskan serangan-serangan dan memaksa lawan menyerah dengan kemenangan 21-14. Ahsan langsung meluapkan kebahagiaan dengan bersujud di lapangan. Gemuruh penonton pun pecah baik di dalam stadion maupun di luar stadion.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)