home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Pizza Cone, Spaghetti Cone Akan Jadi Cara Asik Menyantap Pasta Italia Ini

Selasa, 18 Agustus 2015 23:00 by fzhchyn | 2893 hits
Setelah Pizza Cone, Spaghetti Cone Akan Jadi Cara Asik Menyantap Pasta Italia Ini
Image source: foodbeast.c

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya es krim yang bisa disantap dalam wadah bentuk cone. Jika sebelumnya ada pizza cone, maka kini spaghetti pun disajikan dalam wadah berbentuk kerucut itu. Dengan wadah cone ini, tentu menyantap spaghetti bisa menjadi lebih mobile.

Sebuah restoran yang menyajikan hidangan pasta klasik Italia, Spagheti Incident adalah yang memperkenalkan spaghetti cone ini sehingga membuat pelanggan yang membelinya bisa membawa dan menyantapnya di mana saja.


Image source: foodbeast.com

Restoran yang berbasis di New York City ini memiliki speciality pasta mie panjang dengan menawarkan sembilan jenis hidangan pasta, seperi dikutip Food Beast.

Rupanya pemilik restoran terinspirasi untuk menciptakan ide ini dari cara orang Italia menyajikan street food atau jajanan kaki lima di festival-fesrival di tahun 50-an. Berbekal hal itu, mereka mencari material yang sempurna untuk membuat cone untuk tempat spaghetti.

Untuk setiap cone-nya, restoran memberi harga mulai dari 9 sampai 12 dolar atau sekitar 125.000 sampai 165.000 rupiah, dengan tambahan pasta yang lebih mahal.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)