home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Seorang Pria Raup Puluhan Juta Rupiah dari Mesin Pembuat Awan Palsu

Kamis, 20 Agustus 2015 20:00 by Dits | 2822 hits
Wow, Seorang Pria Raup Puluhan Juta Rupiah dari Mesin Pembuat Awan Palsu
Image source: shanghaiist

DREAMERSRADIO.COM - Seorang pria asal Provinsi Henan, China, sukses membuat takjub orang – orang yang tinggal di sana dengan kreatifitas yang ia miliki. Pria tersebut mampu menciptakan sebuah mesin pembuat awan palsu.

Dilansir dari laman shanghaiist.com, keajaiban terjadi ketika mesin tersebut mampu menggabungkan helium dengan cairan berbusa sehingga dapat menghasilkan gelembung awan yang bisa mengapung lebih dari seratus meter di udara.


Image source: shanghaiist.com

Melaui mesin tersebut pria itu mendapatkan untung yang cukup banyak. Ia membuka usaha dengan menyewakan mesin pembuat awan untuk berbagai acara di Cina. Para penduduk pun menyambutnya dengan baik.


image source: shanghaiist.com

Pria asal Henan itu juga menciptakan berbagai cetakan awan, mulai dari  bentuk hati, burung, gajah dan masih banyak lagi. Menurut CCTV News bisnis tersebut membawa keuntungan hingga 10.000 yuan per hari atau sekitar Rp 21,6 juta.

Cara menggunakan mesin tersebut pun sangat mudah. Saat gelembung awan keluar dari mesin itu, kita cukup memotongnya dengan menggunakan tongkat panjang. Uniknya lagi ketebalan awan pun bisa disesuaikan dengan keinginan.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)