home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zayn Malik Jadi Alasan Perrie Edwards Tiba-tiba Menangis Saat Nyanyikan Lagu 'The End'?

Jumat, 21 Agustus 2015 10:02 by citra09 | 2190 hits
Zayn Malik Jadi Alasan Perrie Edwards Tiba-tiba Menangis Saat Nyanyikan Lagu 'The End'?
Image source: Aceshowbiz

DREAMERSRADIO.COM - Sejak dikabarkan putus dari Zayn Malik, Perrie Edwards memang selalu mengungkap bahwa dirinya baik-baik saja. Namun, siapa sangka bahwa sesungguhnya personel Little Mix ini memendam rasa sakit hati yang tak bisa ia tahan lagi hingga tangisannya pecah.

Hal inilah yang terjadi saat Perrie bersama personel Little Mix lainnya tampil membawakan lagu berjudul ‘The End’ di New York tak lama setelah ia putus. Meski belum diketahui pasti apa yang membuatnya menangis, namun banyak yang menduga bahwa lirik lagu tersebut memang pas dengan kondisi perasaannya saat ini.

Dalam penampilan di event perayaan 4 tahun Global Live Stream beberapa waktu lalu, Perrie tiba-tiba saja meneteskan air matanya saat menyanyikan lirik dalam lagu ‘The End’ yang berbunyi, “Aku tak akan merindukanmu/ dan tak ada yang bisa mencintaimu seperti aku dulu.”


Image source: Dailymail Video

Baca juga: Keren, Begini Cara Little Mix Menjawab Kritik Mengenai Vokal Perrie Edwards

Di tengah tangisan Perrie yang pecah, personel lainnya pun menghentikan nyanyiannya dan langsung memeluk Perrie dan menenangkannya. “Ini adalah hari yang panjang, dan kami tak tidur. Jadi inilah mengapa ia menangis. Kami hanya sangat emosional,” tutur persone Little Mix lainnya, yang seakan ingin memastikan bahwa Zayn Malik bukan alasan Perrie menangis.

Dalam sebuah wawancara sebelum tampil, Perrie sempat mengatakan bahwa dirinya baik-baik saja dan sangat bersenang-senang tampil di Amerika. “Semuanya baik-baik saja. Aku bangun setiap harinya dan selalu berterima kasih aku punya mereka (Little Mix) di sampingku,” ungkapnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)