home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dari Tema First Class Hingga Sporty, Ini Dua Jagoan Mercy di GIIAS 2015

Minggu, 23 Agustus 2015 13:01 by reinasoebisono | 1353 hits
Dari Tema First Class Hingga Sporty, Ini Dua Jagoan Mercy di GIIAS 2015
Image source: Dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu brand yang terkenal dengan high class-nya, Mercedes Benz, meluncurkan dua serinya di ajang GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2015. Uniknya, Mercy meluncurkan dua tipe berbeda yang tetap mengusung gaya elegan.

Mercedes Benz merilis seri Maybach S-Class yang mengusung konsep first class. Layaknya first class di maskapai bintang lima dunia, mobil mewah ini lebih panjang dari seri sebelumnya yang tentu saja membuat penumpang merasa lebih nyaman dan betah menaikinya.


Seri First Class Mercedes Benz, Maybach S Class (Dreamersradio.com)

Joknya pun terasa sangat nyaman dan Maybach S-Class memiliki desain interior yang mewah, mulai dari handrest atau sandaran tangan berkualitas, hingga tempat penyajian champagne, wow! Jadi tidak perlu menaiki pesawat terbang untuk bisa merasakan pengalaman first class. ^^

Seri selanjutnya yang membuat pengunjung terpesona adalah Mercedes Benz AMG GTS yang terkenal dengan kekuatannya yang mencapai 503 horsepower. Artinya, mobil sporty ini setara dengan kekuatan 503 kuda.


Mercedes AMG GTS yang baru di-launching di GIIAS 2015 (Dreamersradio.com)

Baca juga: Jakarta Concert Week 2023: Konser Multiexperience yang Dijamin Belum Pernah Ada Sebelumnya!

“AMG GTS juga mampu menempuh kecepatan 310 kilometer per jam hanya dalam waktu 3.5 detik,” kata Ananta Wisesa, Section Manager External Communication Mercedes Benz Indonesia.

Uniknya, Dreamers, mesin seri AGM GTS dibuat secara handcraft alias oleh tangan langsung tanpa mesin! Dan di setiap mesinnya, ada signature dari mekaniknya, teknik ini masuk ke dalam campaign Handcrafted by Racers, keren!


Mesin Mercy AMG GTS yang dibubuhi tanda tangan pembuatnya (Dreamersradio.com)

Mercedes Benz mengusung konsep dinamis tanpa menghilangkan ke-elegan-annya. AMG GTS sendiri adalah penerus seri handycraft SLS. Penasaran dengan penampakan 2 mobil seksi ini? Langsung meluncur ke GIIAS 2015 di ICE, BSD City!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)