home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hollyfood! Saat Makanan dan Film Disatukan dalam Sebuah Hidangan

Senin, 24 Agustus 2015 15:33 by fzhchyn | 4057 hits
Hollyfood! Saat Makanan dan Film Disatukan dalam Sebuah Hidangan
Image source: nicholaskne

DREAMERSRADIO.COM - Ide untuk mengkreasikan makanan bisa datang dari mana saja. Bahkan dari hal-hal yang mungkin terasa mustahil untuk dijadikan keyataan. Mulai dari hal-hal terdekat dalam kehidupan sehari-hari, seperti film misalnya.

Film yang merupakan salah satu hal yang bisa menjadi inspirasi dalam membuat makanan,  biasanya hanya menggunakan para karakter dalam film saja yang kemudian dibuat dalam sajian makanan.

Namun berbeda dengan pasangan suami istri ini. Sang istri yang memenangkan ajang kompetisi memasak ternama memutuskan untuk membuka sebuah cake shop dengan menyajikan berbagai dessert dan pastry.


Image source: nicholasknepper.com

Baca juga: Penjelasan Ahli Soal Resiko Penularan Virus COVID-19 Saat Beli Makanan Online

Menariknya, sang suami Nicholas Knepper rupanya semakin tertarik dengan berbagai makanan yang dibuat oleh istrinya setelah memotret beberapa foto. Nicholas menemukan bahwa ada sebuah cerita dalam masing-masing kue, jadi dirinya memutuskan untuk “menciptakan adegan” dari makanan dan kue yang dibuat sang istri.



Image source: nicholasknepper.co

Micholas yang mengaku penggemar berat film, memulai idenya dengan berbagai referensi dari film-film seperti Kill Bill, Star Wars,  dan Jaws. “Membuat kue selalu dikaitkan dengan hal-hal manis, keindahan, dan kebahagiaan, jadi aku ingin ‘melanggar aturan itu’ dan membuat beberapa adegan dengan darah,” katanya seperti dilansir Bored Panda.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)