home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tao Resmi Ajukan Gugatan Pemberhentian Kontrak, Ini 'Serangan Balik' SM Entertainment

Selasa, 25 Agustus 2015 10:04 by citra09 | 3656 hits
Tao Resmi Ajukan Gugatan Pemberhentian Kontrak, Ini 'Serangan Balik' SM Entertainment
Image source: tumblr.com/

DREAMERSRADIO.COM - Selama kurang lebih tiga bulan vakum dari segala kegiatannya bersama EXO dengan statusnya sebagai member yang masih dipertanyakan, member EXO-M, Tao akhirnya dikabarkan telah secara resmi menggugat SM Entertainment.

Pada Senin (24/08), Tao dikabarkan telah mengajukan gugatan hukum untuk membatalkan kontrak eksklusifnya dengan agensi yang telah membesarkan namanya tersebut. Tao juga menunjuk pengacara yang sebelumnya menangani kasus Kris dan Luhan saat keluar dari EXO.

Menanggapi hal ini, pihak SM Entertainment pun tak tinggal diam dan akhirnya memberikan responnya. Dalam pernyataannya kepada media Korea, TV Report, SM menungkapkan akan dengan tegas menindak lanjuti kasus ini secara hukum.

Baca juga: #RestInPeace Ayah Tao Eks EXO Meninggal Dunia

“Pihak kami berencana untuk menggunakan segala hal yang kami miliki, termasuk para tim professional hukum kami di Korea dan Cina untuk merespon secara hukum, baik di Korea dan Cina dari segala aspek,” tutur perwakilan SM, dikutip Koreaboo.

Pihaknya melanjutkan, “Kami juga berencana untuk mengambil langkah hukum untuk merespon promosi illegal yang dilakukan EXO.” Seperti yang diketahui, meski tengah berkonflik, Tao memang sibuk dengan kegiatan solonya di Cina, termasuk merilis album solo dan bahkan akan menggelar konser.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)