home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kabar Hiatus Berujung Pada Rumor Bubar, Dua Member One Direction Buka Suara

Selasa, 25 Agustus 2015 17:00 by citra09 | 1609 hits
Kabar Hiatus Berujung Pada Rumor Bubar, Dua Member One Direction Buka Suara
Image source: digitalspy.

DREAMERSRADIO.COM - Kabar One Direction yang akan segera berhiatus atau vakum sementara waktu dari kegiatannya di industri musik sebagai grup, membuat para Directioners panik. Pasalnya, hiatus tersebut justru dianggap sebagai pertanda boyband bentukan Simon Cowell ini akan bubar.

Di sosial media seperti Twitter, rumor One Direction yang akan bubar di 2016 mendatang pun mulai muncul. Meredakan rasa panik Directioners, dua member One Direction, yaitu Niall Horan dan Louis Tomlinson pun akhirnya memberikan klarifikasinya.

Melalui akun Twitter pribadinya masing-masing pada 24 Agustus kemarin, keduanya pun memberikan klarifikasi dengan memastikan bahwa grupnya tidak akan bubar dan hanya akan beristirahat di tahun depan.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

“Banyak rumor yang bermunculan. Kami tidak bubar, tetapi kami akan beristirahat dengan baik di tahun depan,” tulis Niall melalui akun Twitternya. Louis kemudian menambahkan, “Dukungan kalian benar-benar tak bisa digambarkan dengan kata-kata! Kami hanya istirahat. Kami tak kemana-mana!! Kami janji, jangan khawatir.”

Berdasarkan seorang sumber yang dikutip E! News, One Direction akan berhiatus pada Maret 2016 mendatang dan masing-masing membernya, yaitu Niall Horan, Harry Styles, Louis Tomlinson, dan Liam Payne hanya akan disibukkan dengan proyek solonya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)