home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perankan Atlet Judo, D.O EXO Juga Akan Jadi Adik Jo Jung Suk di Film 'Hyung'

Selasa, 25 Agustus 2015 15:04 by tyassss | 4082 hits
Perankan Atlet Judo, D.O EXO Juga Akan Jadi Adik Jo Jung Suk di Film 'Hyung'
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Mendapatkan tawaran ini saat masih dalam proses syuting film 'Pure Love' di bulan lalu, akhirnya D.O EXO putuskan untuk bintangi film ‘Hyung’ bersama aktor Jo Jung Suk!

Baru menyelesaikan sebuah film bersama aktris muda Kim So Hyun, tak lantas membuat pria bernama Do Kyungsoo ini merasa lelah ataupun patah semangat. Ia pun akhirnya memutuskan untuk kembali ke sebuah proyek layar lebar dengan menerima tawaran berperan di film garapan sutradara Kwon So Kyung.

Dalam film ‘Hyung’, D.O akan memerankan karakter seorang atlit judo dan juga adik dari aktor Jo Jung Suk. Keduanya adalah pemegang karakter utama yang memiliki kisah hidup sebagai kakak beradik yang sedang mencoba bertahan dalam berbagai cobaan dan kesengsaraan.

Jo Jung Suk sendiri akan berperan sebagai seorang pria penipu yang tiba-tiba muncul di hadapan sang adik setelah meninggalkan rumahnya selama 15 tahun.

Bergabungnya D.O di film ini, ia pun mengungkapkan, “Ini adalah suatu karakter yang belum pernah aku mainkan sebelumnya, jadi aku memiliki ambisi yang besar untuk melakukan yang terbaik.”

Baca juga: Reuni Setelah 6 Tahun, Yeon Jun Seok Setia Temani D.O. EXO dalam Drama 'Bad Prosecutor'

“Setelah membaca skenario tanpa berhenti, aku menjadi sangat gugup sekaligus merasa sangat antusias sampai aku tak bisa tidur. Aku tak akan melupakan pikiran itu dan akan memberikan semuanya untuk peranku,” tambahnya.

Jo Jung Suk juga mengatakan bahwa ia memilih bintangi film ini karena baginya setiap aktor harus menjadi bagian dari sebuah proyek yang bagus. Dan ia berpikir bahwa film ini merupakan sebuah kisah hidup manusia yang akan menarik simpati orang-orang.

Film dari hasil karya penulis Yoo Young Ah yang juga menulis film ‘Miracle in Cell No.7’ dijadwalkan akan memulai proses syutingnya pada bulan Oktober dan akan tayang perdana di tahun depan. Sudah pada siap kan liat D.O jadi atlet Judo?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)