home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CNBLUE Dirumorkan Akan Comeback Setelah Hampir Dua Tahun

Selasa, 25 Agustus 2015 15:20 by ningcil | 2623 hits
CNBLUE Dirumorkan Akan Comeback Setelah Hampir Dua Tahun
Image source: cnbluestorm

DREAMERSRADIO.COM - Tak ikut meramaikan parade comeback musim panas para idola K-Pop, CNBLUE dirumorkan akan segera kembali menghibur para fans lewat album comeback di peralihan musim gugur nanti.

Setelah ditunggu-tunggu oleh para Boice, sebuah media lokal News1 melaporkan bahwa band yang digawangi oleh Yonghwa (main vocal, gitar), Jonghyun (main gitar), Minhyuk (drum), dan Jungshin (bass) akan comeback di bulan September mendatang.

Dikutip dari Soompi, album yang akan dirilis oleh CNBLUE bulan depan merupakan sebuah album full dan keempat membernya kini sudah hampir merampungkan proyek album baru tersebut.

Seperti sebelumnya, CNBLUE juga akan mendapuk lagu buatan sang leader sekaligus sang main vocal, Jung Yonghwa sebagai lagu andalan mereka. Lagu tersebut kabarnya merupakan lagu rock bernuansa disko.

Baca juga: 7 Tahun Dinantikan, CNBLUE Akhirnya Konser Lagi di Jakarta!

Jika kabar ini memang benar adanya, maka ini adalah comeback pertama CNBLUE sebagai satu grup setelah satu tahun tujuh bulan setelah terakhir kali merilis album ‘Can’t Stop’ dan sang leader Yonghwa yang debut sebagai penyanyi solo dengan album ‘One Fine Day’.

Wah, gak sabar untuk menunggu CNBLUE comeback ya Dreamers!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)