home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suho EXO Akan Hadir di ’20th Busan International Film Festival’ Sebagai Seorang Aktor?

Rabu, 26 Agustus 2015 14:05 by tyassss | 6923 hits
Suho EXO Akan Hadir di ’20th Busan International Film Festival’ Sebagai Seorang Aktor?
Image source: OSEN

DREAMERSRADIO.COM - Berkat bermain dalam film layar lebar pertamanya yang berjudul ‘Glory Day’, leader grup EXO, Suho dijadwalkan akan menghadiri perayaan festival film terbesar di kota Busan, Korea Selatan.

Ia diundang kedalam acara tahunan ini karena filmnya akan diputar pada bagian Korea Cinema Today dari acara tersebut. Acara yang bertajuk ’20th Busan International Film Festival' ini akan diadakan pada tanggal 1 hingga 10 Oktober 2015 dan menghadirkan 304 film dari 75 negara.

Sehubungan dengan hal tersebut, film ‘Glory Day’ merupakan sebuah kisah pecahnya persahabatan yang telah terjalin selama 20 tahun akibat suatu insiden yang terjadi disuatu malam. Suho sendiri menjadi salah satu pemeran utama yang bernama Sang Woo.

Seiring dengan undangan istimewa yang didapatkan, pihak SM Entertainment memberikan pernyataan bahwa Suho sangat berharap bisa menghadiri acara besar tersebut, namun hal ini masih tergantung dengan jadwal kegiatan dari sang idol-aktor bersama grup EXO.

Baca juga: Suho EXO Akan Gelar Konser Solo di Jakarta Bulan Agustus

Acara ini merupakan suatu kehormatan bagi pria bernama asli Kim Junmyeon karena menandakan bahwa kemampuannya beraktingnya dapat diterima dengan baik oleh industri perfilman Korea.

Tahun lalu, member EXO lainnya yang juga kini berprofesi sebagai aktor juga hadir dalam gelaran Busan International Film Festival untuk mempromosikan debut film layar lebarnya, 'Cart'.

Semoga Suho dapat hadir ya, Dreamers!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)