home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Truk Terguling, Ribuan Anak Ayam Tumpah di Jalan Tol Cina

Kamis, 27 Agustus 2015 18:29 by fzhchyn | 14440 hits
Truk Terguling, Ribuan Anak Ayam Tumpah di Jalan Tol Cina
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di sebuah jalan tol di Cina timur Provinsi Shandong pada Selasa (25/8) kemarin. Hal ini menyebbakan sebuah truk yang mengangkut ribuan anak ayam terguling dan menumpahkannya ke jalanan.

Melansir Daily Mail, The People Daily Online melaporkan bahwa petugas lalu lintas terpaksa memblokir jalan tol tersebut sehingga tidak ada anak ayam yang terlindas mobil. Alhasil kecelakaan ini membuat kemacetan di jalan sepanjang beberapa mil.


Image source: dailymail.co.uk

Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini dan sebagian besar anak ayam selamat dan masih hidup. Sayangnya, kebebasan yang dirasakan anak ayam ini hanya sementara. Warga sekitar yang melihat kejadian ini langsung mengambil kesempatan.

Baca juga: Penampakan TKP Truk Bergantung di Jalan Melbourne hingga Jalur Ditutup

Puluhan penduduk segera datang membawa keranjang, kotak kardus, dan tas untuk memungut anak-anak ayam tersebut untuk dibawa pulang.


Image source: dailymail.co.uk

Truk kargo berisi anak ayam itu dilaporkan bernilai 50.000 yuan atau sekitar 100 juta rupiah. Sementara jumlah unggas yang diambil warga belum dilaporkan, kecelakaan ini telah mengakibatkan kerugian yang signifikan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Jakarta yang akan memilih Gubernurnya alias Pilgub di akhr tahun 2024 ini diprediksi masih akan jadi persaingan terpanas pemilihan kepala daerah Se Indonesia. Walaupun, statusnya sudah tidak lagi menjadi ibu kota negara Republik Indonesia....
  • HOT !
    Princess of Wales Kate Middleton belum lama ini mengumumkan kondisi kesehatannya dan mengonfirmasi ia mengidap kanker lewat sebuah video penuh haru. Pakar atau ahli Bahasa tubuh pun membeberkan arti dari gestur tubuh Kate Middleton....
  • HOT !
    Beberapa minggu belakangan kembali menyebar rumor heboh tentang Ibu Negar Perancis, Brigitte Macron yang disebut terlahir sebagai pria dan menjadi transgender wanita di kemudian hari. Padahal, rumor itu sudah berhembus tahun lalu dan dibawa ke pengadilan oleh Brigitte Macron dan ia memenangkan kasus fitnah melawan jurnalis yang mengklaim hal tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)