home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikenal Sebagai Main Vocal Sistar, Apa Alasan Hyorin Gabung di 'Unpretty Rapstar 2'?

Jumat, 28 Agustus 2015 14:58 by citra09 | 9986 hits
Dikenal Sebagai Main Vocal Sistar, Apa Alasan Hyorin Gabung di 'Unpretty Rapstar 2'?
Image source: Hyorin Offi

DREAMERSRADIO.COM - Ajang kompetisi nge-rap ternama yang tayang di stasiun televisi Mnet, ‘Unpretty Rapstar2’ siap kembali digelar. Sebelas rapper wanita pun telah ditunjuk sebagai member yang akan mengisi kompetisi di musim kedua ini.

Di antara delapan nama rapper, ada salah satu yang cukup mencuri perhatian, yaitu Hyorin, salah satu vokalis terbaik Korea dan dikenal sebagai main vocal girl group Sistar. Lalu, apa yang membuat Hyorin akhirnya memutuskan untuk mengikuti ajang rap ini?

Meski dirinya dikenal sebagai main vocal Sistar, namun Hyorin mengaku tertarik untuk berkompetisi di ajang ini bersama para rapper. Melalui agensinya, Starship Entertainment, Hyorin menuturkan, “Setelah debut, aku menulis laguku sendiri, aku juga berlatih rap, dan aku telah menulis lirik rap bersama para artis hip hop.”

Baca juga: Rapper Yook Ji Dam Hebohkan Fans Wanna One Usai Ngaku Jadi Pacar Kang Daniel

“Ada banyak artis luar negeri, seperti Queen Latifah dan Rihannya, yang bisa menyanyi dan juga nge-rap. Hyoron selalu senang mendengarkan lagu hip hop, dan ia terus mempelajari genre tersebut. Tolong dukung dia di ajang ini,” ungkap pihak Starship Entertainment.

Lewat ‘Unpretty Rapstar 2’, Hyorin  pun mengungkapkan bahwa dirinya ingin dikenal sebagai rapper Hyorin, bukan Hyorin sebagai member Sistar. ‘Unpretty Rapstar 2’ dijadwalkan akan mulai tayang pada 11 September mendatang. Beberapa rapper lain yang ikut bergabung di antaranya adalah Moon Suah, Kasper, Yubin Wonder Girls, Ash-B, Yezi Fiestar, Ahn Soo Min, Gilme, Truedy, Gilme, dan Heize.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)