home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Floral Crop Top Set Kembar Lily Collins vs Jessica Alba, Who Wore It Better?

Jumat, 28 Agustus 2015 14:37 by citra09 | 5221 hits
Floral Crop Top Set Kembar Lily Collins vs Jessica Alba, Who Wore It Better?
Image source: Eonline

DREAMERSRADIO.COM - Dua selebriti papan atas kembali terlihat mengenakan outfit yang sama di kesempatan berbeda. Fashion compare kali ini datang dari dua selebriti Hollywood ternama, yaitu Lily Collins dan Jessica Alba yang sama-sama mengenakan outfit khas musim panas.

Dalam kesempatan berbeda, keduanya terlihat sama-sama mengenakan satu setelan outfit musim panas, yaitu Laurel crop top dan Isadora skirt, dengan motif floral cantik berwarna biru cerah dari Sam & Lavi.

Lily Collins terlihat mengenakan outfit tersebut dalam event tahunan Day of Indulgence yang digelar produser Jennifer Klein di Brentwood, California. Lily terlihat simpel denga black fringe crossbody bag dan nude heels. Lily juga terlihat lebih fresh di musim panas dengan rambut pendeknya.


Image source: Eonline

Baca juga: Jessica Alba Telah Melahirkan Anak Ketiga!

Sementara Jessica Alba terlihat mengenakan outfit tersebut dalam event garden party dengan gaya yang simpel. Aktris film ‘Sin City’ ini tak mengenakan high heels, melainkan lebih santai dengan black sandals dan animal skin crossbody bag.

Melangkapi gaya musim panasnya, aktris 34 tahun ini mengenakan aksesoris circle sunglasses dan black-banded topper sebagai topinya. So, who wore it better?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)