home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengintip Sepak Terjang Tentara Wanita Korsel yang Cantik Tapi Mematikan

Jumat, 28 Agustus 2015 18:55 by reinasoebisono | 15844 hits
Mengintip Sepak Terjang Tentara Wanita Korsel yang Cantik Tapi Mematikan
Image source: Merdeka.com

DREAMERSRADIO.COM - Latihan fisik yang berat dan kedisiplinan yang tinggi membuat profesi tentara minim personil wanita. Dan walaupun Korea Selatan mewajibkan militer hanya untuk pria, negeri ginseng ini memiliki banyak tentara wanita yang perkasa.

Deretan tentara wanita Korea Selatan yang cantik dan rupawan memenuhi lapangan latihan, mereka siap membela negara walau harus berdiri di garis depan. Ketegangan yang terjadi antara Korea Selatan dan Korea Utara kemarin tidak menyurutkan keberanian mereka.



Image source: Merdeka.com

Yang menarik adalah, mereka bukan seorang idola atau selebriti, tapi memiliki paras cantik yang natural. Mereka tetap memiliki aura wanita dan keibuan walau tangguh dan berbalut seragam loreng.


Image source: Merdeka.com

Baca juga: Tentara Transgender Pertama Korsel Diberhentikan dari Militer

Dari basis udara, Kapten Ha Jung Mi terkenal karena menjadi pilot jet tempur wanita pertama di Korea Selatan. Jet tempur jenis KF-16 menjadi ‘mainan’ sehari-harinya. Posisi sniper yang eksklusif dan berkualifikasi tinggi juga dimiliki oleh tentara wanita. Untuk seorang pria saja sulit menduduki posisi tersebut.


Kapten Ha Jung Mi, pilot jet tempur pertama di Korsel (Merdeka.com)

Sniper wanita Korsel (Merdeka.com)

Tentu saja mereka tidak mendapat perlakuan berbeda dengan tentara pria. Porsi tugas dan wewenangnya sama. Bahkan mereka rela melumuri wajahnya bak di film-film perang dengan arang hitam untuk kamuflase.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)