home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

DC Comics Super Heroes Cafe, Kafe Unik Bagi Pecinta Karakter Super Hero

Jumat, 28 Agustus 2015 23:00 by fzhchyn | 11622 hits
DC Comics Super Heroes Cafe, Kafe Unik Bagi Pecinta Karakter Super Hero
Image source: odditycentr

DREAMERSRADIO.COM - JT Network, sebuah perusahaan yang memiliki jaringan toko ritel DC Comics berlisensi di seluruh Asia, kini telah melebarkan sayap ke bisnis restoran. Khususnya di Malaysia, mereka telah membuka dua kafe bertema superhero untuk para penggemarnya di negara tersebut. Sementara di Singapura, ‘DC Comics Super Heroes Cafe’ baru akan dibuka pada 1 September mendatang.


Image source: odditycentral.com

Mulai dari desain interior sampai menu makanan dan minuman yang disajikan di kafe ini memiliki sentuhan identitas para super hero, seperti Batman, Superman, Wonder Woman, The Flash, Green Lantern dan member Justice League lainnya.


Image source: odditycentral.com

Beberapa menu yang disajikan adalah Aquaman Justice Jumbo Prawn Cocktail, Superman of Steel BBQ Chicken Burrito, Dark Knight Mini Wagyu Beef Burger yang memiliki logo ikonik Batman hitam di atas rotinya.


Image source: odditycentral.com

Banyak minuman dan hidangan lainnya yang menggunakan logo seperti Batman branded waffles, Superman pancakes, Wonder Woman turkey rolls, Batman pizzas, latte dengan simbol Superman and Green Lantern, and banyak lagi.

Ada juga ‘Dark Knight’ coffee blend yang menggunakan biji kopi Arabica terbaik dari Indonesia, Ethiopia, dan Amerika Selatan, seperti dilansir Oddity Central.


Image source: odditycentral.com

Jika berkesempatan mengunjungi negara Malaysia, kafe ini bisa ditemukan di Little Red Cube dan Sunway Putra Mall. Sedangkan di Singapura akan dibukan di The Shoppers di Marina Sands Bay.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)