home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dress Like Your Idol: Gaya Fashion Casual Modis Favorit YoonA SNSD

Selasa, 01 September 2015 15:30 by citra09 | 16165 hits
Dress Like Your Idol: Gaya Fashion Casual Modis Favorit YoonA SNSD
Image source: Star N

DREAMERSRADIO.COM - Sudah tak perlu diragukan lagi bahwa SNSD tak hanya selalu memberikan penampilan memukau di atas panggung, tetapi para membernya juga selalu menunjukkan gaya fashion yang stylish di berbagai kesempatan.

Masing-masing member SNSD pun memiliki ciri khas dan gaya fashion favoritnya, terutama saat melakukan mix & match, termasuk YoonA. Jika diperhatikan baik-baik, ada salah satu mix & match favorit YoonA, yaitu memadukan t-shirt dan blazer yang simpel namun tetap terlihat modis.

Baru-baru ini, dalam beberapa kesempatan berbeda, visual SNSD tersebut terlihat mengusung gaya fashion tersebut, termasuk saat akan melakukan rekaman di Music Bank dan menjadi tamu premier VIP film berjudul ‘Wonderful Nightmare’.


Image source: TvDaily/Newsen

Dalam kesempatan tersebut, YoonA terlihat melakukan mix & match dengan t-shirt, blazer, denim shorts, dan ankle heeled boots. Gaya casual namun tetap modis YoonA SNSD tersebut pun cukup mudah ditiru dan bisa dikenakan di berbagai kesempatan.

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

Untuk melengkapi penampilan, kamu bisa menambahkannya dengan aksesoris, seperti clutch bag atau hand bag. Yuk simak gaya fashion YoonA.


Image source: dreamersradio.com

Must have items:
1. T-shirt
2. Blazer
3. Denim shorts
4. Ankle boots

Selamat mencoba tampil modis a la YoonA SNSD, Dreamers!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)