home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tinggalkan JYP Entertainment, Changmin 2AM Kini Satu Agensi dengan BTS

Selasa, 01 September 2015 16:46 by ningcil | 10192 hits
Tinggalkan JYP Entertainment, Changmin 2AM Kini Satu Agensi dengan BTS
Image source: koreaboo.co

DREAMERSRADIO.COM - Putuskan untuk tak memperpanjang kontraknya di JYP Entertainment yang telah habis sejak bulan Agustus lalu, Changmin 2AM dikabarkan resmi kembali bergabung dengan Big Hit Entertainment.

Kedatangan kembali Changmin ke agensi yang juga pernah meruhamkan 2AM ini pun seperti yang diungkapkan oleh orang dalam Big Hit Entertainment pada Selasa (01/09).

“Changmin telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Big Hit Entertainment selama tiga tahun. Dia akan tetap melanjutkan penampilannya dalam konser musical ‘Homme’,” ujar perwakilan agensi yang juga menaungi boyband yang tengah naik daun BTS.

Sebelumnya Big Hit Entertainment memang sempat berperan dalam mengatur jadwal dari Changmin atas ajuan dari JYP Entertainment. Namun setelah kontraknya sebagai artis di agensi milik Park Jin Young tersebut selesai, pria bersuara indah tersebut akhirnya resmi bergabung menjadi artis ekslusif di bawah naungan Big Hit Entertainment.

Baca juga: Changmin TVXQ Akan Memulai Debut Sebagai Aktor Musikal di Proyek 'Benjamin Button'

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Changmin pertama kali bergabung dengan JYP Entertainment pada tahun 2008 silam dengan masa kontrak selama 7 tahun sebagai seorang penyanyi maupun aktor musical.

Dengan merapatnya Changmin ke agensi lain, kini member 2AM yang masih tersisa di JYP Entertainment hanyalah sang leader Jokwon. Sebelumnya dua member 2AM lainnya sudah lebih dulu bergabung dengan agensi lain, seperti Seulong yang bergabung dengan SidusHQ sementara Jinwoon ke Mystic Entertainment.

Namun meski berbeda-beda agensi, 2AM nyatakan bahwa mereka tak bubar namun masih belum memiliki rencana untuk mengerjakan proyek baru.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)