home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Pemain Akademi Sporting Lisbon, Martunis Dapat Dukungan dari Ronaldo

Rabu, 02 September 2015 15:16 by syaifan | 5962 hits
Jadi Pemain Akademi Sporting Lisbon, Martunis Dapat Dukungan dari Ronaldo
image source : fpf.pt

DREAMERSRADIO.COM - Pesepakbola muda asal Aceh, Indonesia Martunis yang beberapa waktu lalu resmi direkrut sebagai salah satu pemain akademi Sporting Lisbon, Portugal akhirnya kembali mendapatkan dukungan dari ayah angkatnya yang juga pesepakbola kenamaan dunia, Cristiano Ronaldo.

Dilaporkan SuperSoccer, Martunis yang merupakan salah satu korban bencana alam Tsunami pada tahun 2004 silam itu bertemu Ronaldo di sela-sela kesibukan sang bintang Real Madrid bersama timnas Portugal untuk persiapan Piala Eropa 2016.

Ronaldo dan Martunis dilaporkan bertemu di hotel tempat timnas Portugal menginap pada Selasa (2/9) kemarin. Martunis mengaku senang bertemu dengan Ronaldo dan mendapatkan dukungan langsung dari sang ayah angkat yang pertama kali bertemu dengannya di Aceh pada tahun 2005 silam.

“Hari ini kami mendapatkan tamu spesial. Ya! Dia adalah Martunis yang sama seperti 10 tahun yang lalu!” tulis laman resmi asosiasi sepakbola Portugal setelah pertemuan Ronaldo dan Martunis tersebut.

Baca juga: Sri Wahyuni yang Tarik Perhatian Pasca Dipersunting Menantu Cristiano Ronaldo

Kedekatan Martunis dan Ronaldo saat ini memang diketahui sudah sangat dekat. Apalagi saat ini Martunis menimba ilmu sepakbolanya di akademi yang sama seperti saat Ronaldo pertama kali belajar sepakbola dulu.

Tak hanya Ronaldo, beberapa pemain timnas Portugal lainnya diketahui juga memberikan dukungan yang sama kepada Martunis agar bisa mewujudkan mimpinya menjadi pesepakbola profesional seperti yang selalu diucapkannya sejak pertama kali bertemu dengan Ronaldo dulu.

Waah.. sukses ya, Martunis! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)