home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ronaldinho Berikan Tantangan Berhadiah Sepatu Bola Berlapis Emas

Kamis, 03 September 2015 12:16 by syaifan | 21708 hits
Ronaldinho Berikan Tantangan Berhadiah Sepatu Bola Berlapis Emas
Image source: youtube.com

DREAMERSRADIO.COM - Sepuluh tahun yang lalu, pesepakbola kenamaan asal Brasil Ronaldinho pernah sukses melakukan crossbar challenge atau menendang bola ke arah tiang gawang saat ia masih berseragam Barcelona. Dan kali ini, Ronaldinho pun kembali mendapatkan dukungan dari apparel Nike untuk mengulang tantangan tersebut.

Tak hanya sekedar melakukannya kembali, di tahun ini Ronaldinho bahkan memberikan sepasang sepatu bola Nike Tiempo berlapis emas asli 24 karat kepada siapa saja yang bisa melakukan aksi yang sama seperti yang dilakukannya sepuluh tahun silam.

Dalam sebuah video menunjukan Ronaldinho menghampiri sejumlah pesepakbola muda di sebuah lapangan di Rio de Janeiro, Brasil dan menantang mereka untuk melakukan cross bar challenge. Sayangnya, tidak ada satu pun yang berhasil melakukannya.


Sepatu bola Nike Tiempo edisi Ronaldinho yang berlapis emas. (nike.com)

Baca juga: Kisah Ronaldinho Hidup Harmonis Serumah dengan Dua Pacar

Sampai akhirnya, seorang pesepakbola muda secara beruntung berhasil mengenai tiang gawang dengan bola yang ditendangnya. Melihat hal itu, Ronaldinho pun tersenyum dan langsung membubuhkan tanda tangannya sebelum memberikan sepatu bola berlapis emas kepada pemain tadi.

Dan tentu saja, sebagai penutup sebelum ia pulang, Ronaldinho memamerkan aksinya untuk melakukan tantangan yang sama. Tak perlu menunggu lama, hanya satu kali kesempatan Ronaldinho pun sukses melakukannya.

Pemain kelas dunia memang beda ya, Dreamers! Cek videonya di bawah ini, ya! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)