home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Robert Pattinson Bikin Heboh Pernikahan di Irlandia

Kamis, 03 September 2015 20:13 by Dits | 18219 hits
Wah, Robert Pattinson Bikin Heboh Pernikahan di Irlandia
image source : primetime.

DREAMERSRADIO.COM - Robert Pattinson belum lama ini membuat heboh sebuah pernikahan yang digelar di Hotel Culloden, Belfast, Irlandia . Kehadiran aktor "Twillight" tersebut memicu para tamu yang datang ke pesta pasangan Tom dan Sarah Lenihan langsung menghampirinya.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, sang videografer pernikahaan, Ruben Skinner bahkan sempat mendokumentasikan foto kekasih FKA Twigs saat tengah bersama pengantin dan beberapa pengiring pengantin wanita.


image source: aceshowbiz.com

“Sekitar enam wanita di pesta pernikahan menghampiri Robert di bar. Resepsi pernikahan berlangsung di lantai bawah, beberapa pemuda dari pernikahan telah melihatnya dan melaporkan ke pengantin wanita. Mereka langsung pergi ke bar untuk melihat dia. Ini nyata, mereka berfoto bersama  kemudian mengucapkan terima kasih kepadanya, ia pun pergi secara diam-diam,” ujar Ruben.

Baca juga: Penayangan Film Bong Joon Ho Dibintangi Robert Pattinson Ditunda

Menurut Ruben, kedatangan Robert ke Irlandia adalah untuk keperluan film terbarunya yang berjudul “The Lost City of Z”. “Dia di Irlandia Utara untuk film. Dia berada di tempat pernikahan untuk minum dengan teman atau rekan kerja,” ungkap Ruben Skinner.

Lebih lanjut, ia pun mengungkapkan bahwa Robert bukanlah satu-satunya selebriti yang datang ke pernikahan. "Ini adalah hotel mewah yang berada di luar kota Belfast sehingga cenderung menjadi tempat yang ideal untuk selebriti tinggal," ujarnya. "The Script dan Calvin Harris berada di sana pada hari yang sama dan Danny dari Script juga mengambil beberapa foto dengan pengantin."

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)